Subscribe:

Ads 468x60px

Internet Hemat Dengan Toonel

Menghemat bandwidth sangat penting bagi para sahabat yang koneksi internetnya di hitung dengan sistem Volume Based (Data), munkin juga banyak sahabat yang berlangganan dengan batasan Volume Based (Data) yang di hitung perbulannya. Beda halnya dengan layanan Time Based (Waktu).

Perkembangan ponsel, notebooks dan perangkat mobile lainnya yang mendorong perlunya software kompresi data yang mengurangi ukuran sebenarnya dari transfer data.

"TOONEL" Menyediakan solusi untuk sahabat yang menggunakan komputer maupun yang terhubung dengan perangkat mobile ke internet. Sistem operasi yang kompatibel dengan Windows termasuk, Linux, Macintosh, Windows Mobile dan Symbian.

Semua versi pada dasarnya mempunyai sistem yang sama. Mengalihkan lewat server Toonel, dan mengkompresnya sebelum data masuk ke komputer kita. Sahabat harus mensetting proxy di browser sehingga traffic akan di kompres terlebih dahulu oleh server Toonel.

Toonel bekerja sama dengan koneksi http, https, ftp dan hampir semua bentuk koneksi TCP/IP. Salah satu fitur yang menarik di aplikasi Toonel adalah dapat mengontrol kualitas gambar yang tentunya sangat menghemat bandwidth yang diperlukan untuk mentransfer data.


Jangan lupa untuk komentarnya sahabat..

0 comments:

Post a Comment